Propertypreneur

Menjadi Entrepreneur dalam Bidang Property

Pengenalan Bidang Arsitektur

Kali ini kami akan jelaskan terkait dengan pengenalan bidang arsitektur. Berbicara tentang arsitektur, memang agak menjemukan dan membosankan. Itu bagi orang yang tidak menyukai dunia seni. Ribet, njlimet, dan terlalu serius. Tak heran jika profesi ini tak begitu diminati. Berbeda dengan dokter atau guru yang punya banyak pengikut.

Pengenalan Bidang Arsitektur

Pengenalan Bidang Arsitektur

Meskipun kurang diminati, bukan berarti tidak ada pengikut. Meskipun jumlahnya minoritas, beberapa universitas / kampus masih mengunggulkan jurusan ini. Jika Anda tertarik menjadi pengikut Le Corbusier, seorang arsitek yang tersohor pada zamannya, maka jangan pesimis terlebih dahulu. Semakin sedikit jumlah arsitek andal, semakin terbuka lebar kesuksesan yang dapat Anda raih. Bayangkan saja jika seluruh penduduk Indonesia menjadi pelanggan setia Anda. Jangankan keliling Amerika, keliling bulan saja, mungkin Anda mampu.

Beberapa waktu lalu, ada sebuah cerita di radio tentang urutan peringkat profesi terseksi menurut versi sebuah majalah. Cerita ini dapat menjadi kabar gembira bagi Anda yang ingin lebih tahu tentang pengenalan bidang arsitektur dan bercita-cita menjadi arsitek. Tahukah Anda? Arsitek ternyata menduduki peringkat ke-3 di bawah profesi pemadam kebakaran dan dokter. Karena dua profesi ini menyangkut nyawa seseorang.

Meskipun berada pada urutan ke-3, sebagai calon arsitek Anda patut bangga. Karena profesi ini mengalahkan peringkat profesi lawyer dan polisi atau angkatan bersenjata. Namun, kebanggaan Anda jangan hanya sampai di sini. Data ini cuma sebuah pandangan dari suatu majalah. Dan belum tentu akan sama dengan pandangan lainnya. Hal yang harus Anda lakukan adalah berusaha menjadi arsitek yang andal dan mampu menghasilkan karya-karya yang membuat orang berdecak kagum.

Tempat Pembentuk Arsitek

Berbicara mengenai pengenalan bidang arsitektur atau arsitek, tentunya kita juga tidak luput untuk membicarakan kampus sebagai pemproduksi para sarjana arsitek. Tidak akan ada arsitek bila tidak ada para calon sarjana arsitek, termasuk Anda. Meskipun nantinya semua akan lulus atau diluluskan oleh universitas yang ditempati, belum menjam in lulusannya akan menjadi arsitek yang andal dan siap bekerja di dunia riil. Semuanya tidak lepas dari usaha yang Anda lakukan.

Jika Anda berhasil lulus dan menjadi fresh graduate, maka Andalah yang akan menjadi next generation dalam kantor atau biro arsitek-arsitek. Anda yang akan membantu para arsitek senior bekerja. Nantinya, Andalah yang akan menggantikan para tokoh arsitektur Indonesia. Tentu saja dengan penghasilan yang menjanjikan. Sekarang, masihkah Anda berpikir dua kali untuk menjadi seorang arsitek. Masih kurangkah kebanggaan Anda untuk memperoleh itu semua?

Sekian informasi seputar pengenalan bidang arsitektur, kami harap post kali ini bermanfaat untuk kalian. Tolong post seluk beluk menjadi arsitek ini dishare agar semakin banyak yang memperoleh manfaat.

Referensi:

Arsitektur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Investasi Property Syariah
Investasi Property Syariah yang Menguntungkan Dunia Akhirat
Jasa Digital Marketing
Jasa Digital Marketing untuk Produk Properti
Komunitas Digital Marketing SB1M
Komunitas Digital Marketing SB1M Tepat untuk Propertipreneur
Pelatihan Digital Marketing
Pelatihan Digital Marketing Strategi Baru Pemasaran Properti
Desain Rumah Teknik Meningkat Rumah
Tips Membangun Gazebo yang Bagus
Tips Membangun Gazebo yang Bagus di Rumah
Percantik Jendela Rumah
Percantik Jendela Rumah agar Tampil Lebih Segar dan Memikat
Memilih Penjual Kubah Masjid
Tips Memilih Penjual Kubah Masjid Terbaik

Kaya dari Properti

Arsitektur Bisnis Properti Broker

Produk Properti

Kavling Siap Bangun Properti Produktif Rumah Syariah

Produk Sampingan

Buku Bisnis Herbal Produk Lain

Tipe Properti

Properti Lain Rumah Tanah
Agraria Kontrak Kerja Perizinan Properti
Perjanjian Kerja Konstruksi
Faktor Penting dalam Perjanjian Kerja Konstruksi
Kontra Kerja Konstruksi
Mengapa Perlu Kontrak Kerja Konstruksi yang Baik
Kepemilikan Tanah
Kepemilikan Tanah Harus Terdaftar di Instansi Terkait
Taman Tahfidz Firdaus Purwakarta
Taman Tahfidz Firdaus Purwakarta Investasi Properti yang Menguntungkan
Ar Radea Residence Cikarang
Ar Radea Residence Cikarang Bekasi Rumah Syariah Murah
Cahaya Alam Setu Bekasi
Cahaya Alam Setu Bekasi Kavling Strategis Non Riba
Nuansa Alam Transyogi Bogor
Nuansa Alam Transyogi Bogor Cara Cerdas Investasi Properti