Propertypreneur

Menjadi Entrepreneur dalam Bidang Property

Mau Beli atau Sewa Apartemen BSD Bebas PPN? Ini caranya

Mau beli atau sewa apartemen BSD bebas PPN? Ini caranya. Tingginya permintaan pasar menjadi faktor utama menjamurnya apartemen BSD dan sekitarnya. Meskipun kondisi ekonomi sedang lesu, tingkat penjualan properti tetap berjalan karena kebutuhan akan hunian adalah hal mendasar bagi setiap orang. Ditambah lagi, saat ini pemerintah memberlakukan relaksasi PPN yang akan menguntungkan setiap calon pembeli.

Sewa Apartemen

Ingin menyewa atau membeli apartemen BSD bebas PPN?

Untuk masyarakat urban, hunian vertikal semacam apartemen adalah pilihan yang paling pas mengingat minimnya lahan di Jakarta. Gaya hidup praktis di kalangan profesional yang masih single, mahasiswa, maupun pasangan baru di kota-kota besar membuat peminat apartemen semakin tinggi. Tak tanggung-tanggung, pihak pengembang pun menawarkan sejumlah fasilitas menarik bagi konsumen.

Tips Beli atau Sewa Apartemen

Pada dasarnya menyewa atau membeli apartemen butuh pertimbangan yang sama-sama matangnya. Sebab membeli apartemen di Jakarta bisa Anda jadikan investasi jangka panjang yang memiliki prospek menguntungkan. Sebelum memutuskan sewa atau beli apartemen, berikut ini beberapa tips yang harus Anda tahu.

1. Pilih apartemen yang lokasinya strategis dan akses yang mudah

Syarat utama memilih untuk sewa apartemen adalah lokasi yang strategis. Meski hampir semua apartemen berada di lokasi yang cukup strategis, tapi pertimbangkan lagi jaraknya dengan kantor atau kampus Anda. Semakin dekat jarak apartemen ke kantor atau kampus, maka semakin singkat pula waktu tempuhnya.

Dalam memilih lokasi apartemen, pertimbangkan pula akses transportasinya. Untuk memudahkan mobilitas sehari-hari, pilihlah apartemen dengan akses transportasi yang mudah. Meskipun harus memilih lokasi yang strategis, pertimbangkan lagi kebutuhan dan aktivitas Anda sehari-hari.

2. Perhitungkan biaya cicilan dan harta lainnya

Cobalah untuk memperhitungkan segala pemasukan dan pengeluaran yang Anda dapatkan. Mulai dari penghasilan tetap, penghasilan sampingan, cicilan kredit, harta atau investasi yang dimiliki, hingga estimasi pembayaran unit apartemen.

Dengan adanya perhitungan secara rinci, Anda bisa meminimalisir risiko defisit ataupun hal yang tidak diinginkan saat sewa apartemen. Sangat disarankan jika Anda selalu memiliki tabungan ataupun harta lain yang bisa dicairkan jika ada suatu hal terjadi.

3. Periksa fasilitasnya

Hampir semua apartemen menawarkan fasilitas lengkap yang mendukung aktivitas sehari-hari. Kendati demikian, belum tentu fasilitas yang mereka tawarkan sesuai dengan kebutuhan Anda. Supaya tidak salah pilih saat sewa atau beli apartemen, maka carilah apartemen dengan fasilitas yang sesuai kebutuhan.

4. Pastikan developernya terpercaya

Terakhir, pastikan bahwa apartemen yang Anda sewa atau beli dikembangkan oleh perusahaan terpercaya. Apartemen yang ditangani oleh developer terpercaya tentunya memiliki kualitas yang bagus, sehingga cukup menjanjikan jika dijadikan investasi. Selain soal kualitas, developer yang terpercaya akan mempermudah proses transaksi.

Menyewa Apartemen di BSD dengan Fasilitas Lengkap

Saat sewa apartemen, pasti Anda menginginkan lokasi yang strategis, fasilitas yang lengkap, view menarik dan harga yang terjangkau, bukan? Semuanya bisa Anda dapatkan jika menyewa apartemen BSD SilkTown.

Apartemen dengan fasilitas lengkap serta lokasi strategis ini dibanderol dengan harga Rp 400 jutaan saja. Berlokasi di segitiga emas antara BSD, Bintaro, dan Alam Sutera yang akan dekat ke mana saja. Kini juga ada promo Double Price Cut PPN 0% dan discount 20%* dengan cicilan mulai dari 3,9 juta rupiah per bulannya dan installment 60 kali.

Sekian info terkait dengan tips beli atau sewa apartemen di BSD dan Jakarta, semoga post kali ini bermanfaat buat sahabat semua. Mohon post tips properti ini disebarluaskan agar semakin banyak yang memperoleh manfaat.

Referensi: Investasi Properti

Apartemen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Investasi Property Syariah
Investasi Property Syariah yang Menguntungkan Dunia Akhirat
Jasa Digital Marketing
Jasa Digital Marketing untuk Produk Properti
Komunitas Digital Marketing SB1M
Komunitas Digital Marketing SB1M Tepat untuk Propertipreneur
Pelatihan Digital Marketing
Pelatihan Digital Marketing Strategi Baru Pemasaran Properti
Desain Rumah Teknik Meningkat Rumah
Tips Membangun Gazebo yang Bagus
Tips Membangun Gazebo yang Bagus di Rumah
Percantik Jendela Rumah
Percantik Jendela Rumah agar Tampil Lebih Segar dan Memikat
Memilih Penjual Kubah Masjid
Tips Memilih Penjual Kubah Masjid Terbaik

Kaya dari Properti

Arsitektur Bisnis Properti Broker

Produk Properti

Kavling Siap Bangun Properti Produktif Rumah Syariah

Produk Sampingan

Buku Bisnis Herbal Produk Lain

Tipe Properti

Properti Lain Rumah Tanah
Agraria Kontrak Kerja Perizinan Properti
Perjanjian Kerja Konstruksi
Faktor Penting dalam Perjanjian Kerja Konstruksi
Kontra Kerja Konstruksi
Mengapa Perlu Kontrak Kerja Konstruksi yang Baik
Kepemilikan Tanah
Kepemilikan Tanah Harus Terdaftar di Instansi Terkait
Taman Tahfidz Firdaus Purwakarta
Taman Tahfidz Firdaus Purwakarta Investasi Properti yang Menguntungkan
Ar Radea Residence Cikarang
Ar Radea Residence Cikarang Bekasi Rumah Syariah Murah
Cahaya Alam Setu Bekasi
Cahaya Alam Setu Bekasi Kavling Strategis Non Riba
Nuansa Alam Transyogi Bogor
Nuansa Alam Transyogi Bogor Cara Cerdas Investasi Properti