Propertypreneur

Menjadi Entrepreneur dalam Bidang Property

Menekuni Bisnis Properti yang Menguntungkan

Pada kesempatan ini kami akan jelaskan terkait dengan Menekuni Bisnis Properti yang Menguntungkan. Semua orang ingin usahanya cepat menghasilkan. Semua orang mau berinvestasi asalkan keuntungan yang diraih berlipat dan dalam tempo singkat. Sulitkah itu? Jawabannya tidak. Tidak sulit bagi Anda yang bersungguh­sungguh. Tidak sulit bagi Anda yang memiliki spekulasi tepat. Tidak sulit bagi Anda yang mau belajar dari pengalaman.

Menekuni Bisnis Properti yang Menguntungkan

Anda tinggal memilih bisnis yang sesuai dengan kegemaran dan latar belakang Anda. Perhatikan pula persaingan dan simulasi keuntungan yang nantinya akan diperoleh. Dari semua bisnis yang ada, Anda lebih baik menyasar bisnis yang menjual “trinitas kebutuhan pokok manusia”, yakni sandang, pangan, papan.

Menerjuni bisnis makanan, pembeli selalu ada tapi margin keuntungan kecil, berbisnis pakaian harus jeli terhadap kemauan konsumen dan tren yang terus berubah. Sekarang tinggal kebutuhan pokok akan papan alias rumah. Bisnis rumah atau tanah memang bernilai besar dan tentunya hasilnya akan sangat menguntungkan. Perhatikan saja keberadaan lahan yang semakin menjadi rebutan belakangan ini. Manusia terus bertambah, sementara area lahan tetap. Bisa dipastikan harganya akan naik dari tahun ke tahun.

Bisnis Property

Di antara semua bisnis yang pernah ada, bisa dikatakan bahwa menekuni bisnis properti mampu memberikan keuntungan besar dalam satu kali transaksi. Kondisinya begini, uang investor properti seluruhnya digunakan untuk membeli properti seperti tanah, bangunan rumah maupun ruko, ditambah sebagian kecil untuk merenovasi. Biaya lain atau biaya operasiona sangat kecil.

Kemungkinan kerugian pada bisnis ini kecil, dari hasil penjualan properti, investor sudah bisa balik modal. Perlu diingat, tren harga tanah dan bangunan selalu naik setiap tahun. Keuntungan bisnis properti tentu lebih baik bila dibandingkan dengan bisnis biasa atau bisnis waralaba. Bisnis ini juga tidak akan menyita waktu investor, karena tidak akan terlibat dalam kegiatan harian, day to day operational.

Hingga saat ini, di benak masyarakat awam beredar pemahaman bahwa menekuni bisnis properti sulit untuk dijalankan karena memerlukan biaya yang sangat besar. Tapi menariknya, dengan resiko yang besar tersebut, keuntungan yang akan Anda peroleh justru lebih besar. Pasar properti global kembali bangkit mulai semester II tahun 2009. Hal itu disebabkan banyak negara telah menempuh kebijakan yang spesifik di sektor keuangan untuk memulihkan kondisi perekonomian.

Properti untuk Investasi

Resesi ekonomi tak selamanya merugikan. Akibat guncangan ekonomi yang melanda dunia beberapa waktu ini, harga­harga mengalami stagnansi yang berkepanjangan, salah satunya adalah harga properti. Jika tahun lalu sebuah rumah berharga Rp 100 juta, tahun ini harga rumah tersebut tidak mengalami kenaikan. Sebenarrnya menguntungkan bukan? Beli saja properti untuk investasi, jika perekonomian mulai pulih jual kembali dengan harga yang telah naik.

Kami mencoba mengajak Anda untuk memasuki dunia baru yang penuh tantangan dan tentunya, menguntungkan! Seperti paparan di atas bahwa setiap bisnis memerlukan strategi yang matang agar eksis di dunia persaingan. Kami akan memaparkan berbagai strategi agar Anda sukses menjadi Investor properti.

Demikian informasi perihal Menekuni Bisnis Properti yang Menguntungkan, semoga post kali ini membantu Anda. Kami berharap post ini diviralkan agar semakin banyak yang mendapatkan manfaat.

Referensi:

Rahasia Bisnis Properti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *